Wagub Abdullah Sani Menyambut dan Mengapresiasi Baik Pelaksana Musda OPD Organda Provinsi Jambi

Advertorial2799 Dilihat

Jambi – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) DPD Organisasi Angkutan Darat (Organd) Provinsi Jambi di Hotel O2 Weston Kota Jambi, Senin, 6 Maret 2023.

Wagub Abdullah Sani menyambut baik dan mengapresiasi pelaksana Musda DPD Organda Provinsi Jambi ini.

“Saya berpesan untuk melaksanakan Musda ini dengan sebaik-baiknya, sehingga menghasilkan kepengurusan baru yang mampu melanjutkan program secara nyata dan kontributif terhadap pembangunan Provinsi Jambi,” kata Wagub Abdullah Sani.

Ia mengatakan, transportasi memegang peranan penting dan strategis dalam pertumbuhan perekonomian mikro dan makro, baik di perkotaan maupun pedesaan, karena transportasi merupakan mata rantai jaringan distribusi barang dan jasa serta mobilitas masyarakat.

“Keberhasilan sektor transportasi mampu memberikan dampak yang luar biasa terhadap berbagai sektor lainnya, seperti sektor pariwisata, pertanian/perkebunan, industri kecil dan tentu masih banyak lagi.

Keberhasilan transportasi pun berdampak meredam laju inflasi melalui kelancaran distribusi barang dan jasa ke seluruh pelosok daerah,” ujarnya.

Pemerintah Provinsi Jambi mengedepankan pentingnya transportasi untuk memperlancar kegiatan perekonomian masyarakat pemerintah dan daerah. Komitmen pemerintah ini tercantum dalam Rencana Pembangunan Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Jambi dalam mewujudkan visi Jambi Mantap.

“Tentunya, tidak bisa dipungkiri, berbagai tantangan dihadapai sektor transportasi darat, yang semakin hari semakin kompleks Pemprov Jambi akan terus berupaya optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan dan keterjangkauan, di seluruh pelosok daerah di Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Organda Provinsi Jambi, Madian Saswadi mengatakan, kehadiran Wagub Abdullah Sani merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena barumu sudah kali ini yang langsung dihadiri Gubernur maupun Wagub Jambi.

“Dengan kehadiran beliau semoga menjadikan Musda Organda ini semakin memberikan harapan dan lancar,” katanya.

Ia juga mengharapkan, ketua yang terpilih nantinya berdasarkan musyawarah dari kawan-kawan Ketua DPC yang ada di Provinsi Jambi.

“Di samping itu dengan kehadiran Pak Wagub menunjukkan bahwa dukungan pemerintah kepada Organda untuk kedepannya lebih giat lagi dan lebih bersinergi dengan kawan-kawan mitra,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *