Pangdam II Sriwijaya Berterima Kepada Babinsa

Daerah1545 Dilihat

DETAIL.ID, Merangin – Panglima Kodam II Sriwijaya, Mayjend Yanuar Adil mengunjungi Kodim 0420/Sarko pada Jumat, 19 Januari 2024. Dalam kunjungan kerjanya, Panglima Kodam langsung menemui para Babinsa yang bertugas di Kodim 0420/Sarko.

Dalam arahan nya, Pangdam II Sriwijaya Mayjend Yanuar Adil berterima kasih kepada ratusan Babinsa, karena dengan adanya Babinsa citra TNI ditengah masyarakat semakin meningkat.

“Alhamdulillah berkat para Babinsa nilai atau tingkat kepercayaan pelayanan masyarakat dari survey CSIS meningkat hingga 92 persen,” ujar Mayjend Yanuar Adil dihadapan para prajurit Kodim 0420/Sarko.

Bahkan untuk membuktikan survey tersebut, Pangdam II Sriwijaya mengecek langsung handphone salah satu Babinsa nya.

“Coba telepon Kepala Desa mu, saya mau bicara” kata Pangdam ke salah satu Babinsa.

Saat itu, Babinsa tersebut langsung menghubungi Kepala Desa dimana ia bertugas. Pangdam pun langsung berbicara langsung kepada Kepala Desa tersebut.

Bahkan dalam perbincangan di telepon itu, Kepala Desa meminta kepada Pangdam agar Babinsa nya tidak dipindah karena selalu aktif di tengah masyarakat.

“Ya. Ini bentuk kepedulian masyarakat terhadap anggota TNI. Mereka sayang dan dekat dengan kita, dengan demikian survei tersebut benar adanya,” ucap Pangdam.

Reporter: Daryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *