Gubernur Beserta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Pertama Kali Membuka Event JEE 2023

Advertorial3038 Dilihat

Jambi – Gubernur Jambi Al Haris didampingi kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal, membuka Jambi Education Explore (JEE) 2023 di halaman Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Jumat malam, 3 Maret 2023.

Dalam kata sambutannya, Al Haris mengapresiasi kegiatan yang untuk pertama kalinya dan JEE tahun 2023 adalah seni dari kolaborasi dari seluruh sekolah yang menjadi kewenangan provinsi.

“Ini pertama event yang dilaksanakan di tahun 2023, mudah-mudahan event ini membawa semangat agar di Jambi ke depan Indeks Pembangunan Manusia di Provinsi Jambi meningkat,” kata Gubernur Al Haris.

Pendidikan dikatakan Gubernur Jambi, Al Haris tidak boleh terpecah, pendidikan harus diatas segalanya dalam upaya mencerdaskan kehidupan berbangsa.

“Saya bangga Kepsek telah menemukan inovasi-inovasi dalam menggerakkan sekolahnya, tinggal lagi menemukan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di sekolah masing-masing,” ujarnya.

Al Harus juga mendukung acara ini agar hadir terus untuk kedepannya upaya meningkatkan pendidikan di Provinsi jambi dan terus mau berinovasi demi pendidikan anak-anak di Jambi.

“Mudah-mudahan event ini memberikan semangat kepada kita semua agar pendidikan kota di jambi dapat meningkat lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *