Masih Melintas! Kali Ini Pemotor Luka-luka Setelah Disenggol Truk Batu Bara di Muara Bulian

Daerah, Peristiwa3025 Dilihat

Jambi – Meski Gubernur Jambi Al Haris telah menegaskan, stop sementara operasional angkutan batu bara sampai waktu yang tidak ditentukan. Nyatanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk batu bara masih saja terjadi, Jumat 3 Maret 2023.

Pagi tadi sekira pukul 09.35 WIB di Jl Lintas Jambi – Muarabulian RT 09 Desa Sei Buluh, Kec Muarabulian, Kab Batanghari. Truk batu bara dengan plat nomor BH 8648 BM terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Supra X BH 2875 BH.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Eko Sudiharsono lewat keterangan tertulisnya menyebut peristiwa laka bermula dari pengemudi sepeda motor yang melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian, setibanya di TKP pengendara motor tiba-tiba pindah ke lajur kanan.

“Secara bersamaan dari dari arah belakang datang R6 Light Truk Mitsubishi Colt Diesel BH 8648 BM. Dikarenakan jarak yang dekat pada bagian kerang-kerang samping kiri R6 Light Truk Mitshubishi Colt Diesel BH 8648 BM menyenggol bagian kanan R2 Honda Supra X BH 2875 BH. Sehingga menyebabkan pengemudi R2 terjatuh dan mengalami luka-luka. Kedua kendaraan mengalami kerusakan,” kata Eko Sudiharsono, dalam keterangannya, Jumat 3 Maret 2023.

Namun saat disinggung lebih jauh terkait truk batu bara tersebut, Eko enggan berkomentar. Menurutnya pihaknya masih mendalami hal tersebut.

Kemudian terkait masih ramainya truk batu bara yang melintas di jalanan. Eko mengatakan jika mereka, truk-truk itu merupakan truk baru dilepas dari kantong-kantong parkir.

“Mungkin malam ini sudah selesai, sudah keluar semua dari kantong parkir.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *