Kapolres Tebo Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Betung Bedarah

Daerah1896 Dilihat

Orasi.id, Tebo – Polres Tebo menggelar aksi nyata peduli kepada masyarakat terkena dampak banjir di Desa Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam kegiatan sosial Polri Presisi tersebut, Polres Tebo memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tebo kepada warga yang membutuhkan dengan tujuan memberikan harapan baru di tengah keterbatasan.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serba guna desa setempat dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, kegiatan ini pun dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H., S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan membantu saudara-saudara yang terkena dampak bencana.

“Kami dari Polres Tebo dalam rangka kegiatan Bakti Polri Presisi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Kemudian Kapolres juga mengatakan, dirinya berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk bantuan fisik tetapi juga menjadi inspirasi untuk saling membantu di saat sulit,” kata dia.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten 1, Dr. Sindi S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan S.Kom, Forkompimda Kabupaten Tebo, Pejabat Utama Polres Tebo serta sejumlah pejabat terkait dari berbagai instansi.

Selain itu, kehadiran rombongan Kapolres dan Forkompinda serta merta ingin menunjukkan dukungan bersama dalam membantu memulihkan kondisi masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam suasana penuh kebersamaan, kegiatan bakti sosial ini tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga menguatkan ikatan solidaritas di antara pejabat, aparat Kepolisian, dan seluruh lapisan masyarakat.

Dengan terlaksana kegiatan ini, Kapolres juga berharap kepedulian Polri Presisi ini menjadi contoh bagi semua pihak untuk selalu saling mendukung ketika saudara-saudara kita membutuhkan pertolongan.

Reporter: Hary Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *