Dihina Al Haris Tak Tumbang, Al Haris: Hinaan Hujatan Obat yang Luar Biasa Bagi Kami

Advertorial162 Dilihat

Jambi – Baru-baru ini viral pemuda menyerang personal Gubernur Jambi, Al Haris. Melalui Instagram pribadinya, Al Haris menanggapi atas kritikan, hinaan dan ocehan ini.

“Saya terima kasih banyak atas segala kritikan, kemudian juga ada hinaan. Ada ocehan, ada hujatan dari sebagian orang warga kami yang mungkin saja tidak simpati dengan kami, dan simpati dengan yang lain. Bagi kami semua kritikan, semua ocehan, semua hujatan itu obat yang luar biasa bagi kami,” kata Al Haris, Sabtu, 17 Mei 2024.

Dikatakan Al Haris, demi lambang Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, demi Jambi yang kita cintai, tidak ada artinya segala ejekan segala hinaan, segala ocehan bahkan juga ada yang menyerang pribadinya.

“Bagi saya tidak ada artinya dibanding dengan kepentingan untuk membangun Jambi yang saya cintai, saya abaikan semua soal hinaan, ejekan, ocehan bahkan menyerang pribadi saya,” katanya lagi.

Ia juga mendoakan untuk yang menghujat dan menghina dirinya selalu diberikan kesehatan.

“Saya doakan yang menghujat saya, yang menghina saya, saya doakan dia sehat. Jangan lupa bahwa dia adalah anak Jambi dan anak bangsa yang disayangi,” tuturnya. (MM/*)