Polisi Sudah Memanggil Saksi Video Viral Percakapan Ketua DPRD Merangin

Perkara3094 Dilihat

Orasi.id, Merangin – Tampaknya Polres Merangin serius menangani laporan dari klien Alex Almenari melalui Pengaduan Masyarakat (Dumas) beberapa waktu lalu.

Informasi yang diterima DETAIL.ID menyebutkan, ada satu saksi dalam video viral percakapan Ketua DPRD Merangin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Merangin saat menerima telepon dari pengurus partai kelanjutan dari sebuah peristiwa yang terjadi pada salah satu anggota DPRD asal Partai Golkar.

“Satu saksi kabarnya sudah diperiksa polisi. Posisi saksi yang diperiksa merupakan salah satu saksi dalam video yang viral itu,” ujar Al pada Selasa, 27 Februari 2024.

Sementara itu, Alek Almenari, pengacara HJ saat dikonfirmasi mengatakan, belum mengetahui secara pasti jika ada salah satu saksi yang dipanggil polisi terkait laporan kliennya.

“Belum tahu pasti, sudah ada pemangilan saksi atau belum,” kata Alek.

Pihaknya juga menghargai upaya Polres Merangin dalam penanganan laporan kasus yang ditangani.

“Saya menghargai sikap Polres Merangin yang sudah merespons laporan kita. Semoga saja ada titik terang dan klien kita mendapatkan kepastian hukum terkait laporan yang kita kirimkan beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Terpisah Kasatreskrim Polres Merangin, Iptu Mulyono saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp sayangnya hanya membaca pesan tetapi tidak ada balasan terkait konfirmasi DETAIL.ID.

Reporter: Daryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *