Edi Purwanto Beserta Istri Hadiri Akad Nikah Putri Sulung Gubernur Jambi

Advertorial488 Dilihat

Jambi – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris, Jumat, 19 April 2024.

Proses akad nikah bersama dengan Muhammad Iqbal Putra berlangsung di Masjid Agung Al Falah Jambi.

Dalam kesempatan ini, hadir dan menjadi saksi pernikahan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Jaksa Agung, ST Burhanuddin.

Acara ini juga dihadiri oleh Mantan Kapolri, Jendral Badrodin Haiti, Imam Besar Masjid Istiqlal, K.H Nasaruddin, Anggota DPR RI, Bupati Walikota se Provinsi Jambi, sejumlah unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi beserta para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang pada hari ini sah menjadi pasangan suami istri dan akan memulai kehidupan baru, dan diharapkan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Alhamdulilah hari ini kami menghadiri pernikahan anak pak Gubernur dan saya sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi mewakili DPRD Provinsi Jambi mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ini, Edi Purwanto beserta istri juga mendoakan kepada kedua mempelai semoga segera diberikan keturunan. Tidak hanya itu, kedua mempelai juga didoakan selalu berbahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga.

“Semoga kedua mempelai diberikan keturunan yang shaleh dan sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, agama, dan bangsa. Sekali lagi selamat berbahagia,” katanya.