Masyarakat Kota Jambi Mengeluhkan Layanan PDAM dan Bansos ke DPRD Provinsi Jambi

Berita, Daerah2778 Dilihat

Jambi – Masyarakat RT 08 Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi mengeluhkan belum pernah menikmati layanan PDAM hidup 24 Jam.

Hal itu diungkapkan oleh satu di antara peserta yang menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti di Kota Jambi.

“Seolah air PDAM wilayah Kota Jambi masih belum diperhatikan oleh pemerintah. Sejak tahun 2000 saya gunakan PDAM belum pernah menikmati pelayanan PDAM hidup 24 jam. Tolong ini ditindaklanjuti buk,” kata peserta kepada Yuli Yuliarti.

Selain itu, Efendi satu diantara peserta reses juga mempertanyakan keberadaan bantuan sosial tidak pernah masuk ke daerah nya.

Bahkan Efendi usulkan agar bantuan sosial tolong diperhatikan untuk masyarakatnya masih banyak yang berada di bawah garis kemiskinan.

“Dulunya banyak warga kami mendapatkan bantuan beras dan bantuan lainnya sekarang mana tidak ada lagi. Bantuan sosial untuk warga kami tidak terdengar, apakah beras apakah minyak sampai saat ini warga kami juga mengeluhkan soal harga gas,” ujar Efendi.

Yuli Yuliarti menanggapi usulan masyarakat tersebut agar bisa diakomodir melalui perjuangannya di DPRD Provinsi Jambi.

“Usulan ini nantinya akan saya perjuangkan melalui proposal yang bapak ibu usulkan, saya akan lihat semua usulan itu apakah masuk dalam penganggaran atau tidak saya juga akan koordinasi itu denga dewan dapil Kota. Insya Allah pikir saya akan saya prioritas untuk memberikan bantuan melalui proposal,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *