Serikat Petani Indonesia Basis Lubuk Karak Pasaman Barat Gelar Musyawarah Basis

Berita1857 Dilihat

Pasaman – Musyawarah Basis SPI Lubuk karak, Pasaman Barat kali ini membahas terkait kader yang akan mereka usung menjadi Calon Legislatif di Pemilu 2024 mendatang.

Serikat Petani Indonesia (SPI) yang merupakan salah satu dari 11 organisasi pendiri dari Partai Buruh mewajibkan setiap kader terbaiknya untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif melalui Partai Buruh.

Benny Wijaya yang merupakan kader dari Serikat Petani Indonesia menjadi kader yang di amanahkan oleh organisasi SPI Lubuk karak untuk ikut memperebutkan kursi legislatif di DPRD Kabupaten Pasaman Barat, dengan mencalonkan diri melalui Partai Buruh di Dapil V meliputi Kecamatan Kinali pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Saya lahir dari rahim organisasi petani SPI dan belajar serta berjuang melalui SPI selama ini, tentu apa yang akan saya perjuangkan kedepannya tidak akan lari dari Petani, pemuda dan kelas pekerja” ucap benny

“Tentu kedepannya tidak akan mudah, karena kita bukan partai hedon tentu pola perjuangan kita akan beda karena kita adalah Partai berbasis perjuangan massa, maka berjuang bersama dan menang bersama adalah spirit perjuangan kita” tutup benny.

Selain musyawarah basis, SPI Lubuk karak Pasaman Barat juga menggelar Buka bersama di sekretariat SPI Lubuk karak Pasaman barat.

Hadir Juga dalam kegiatan ini Januardi Ketua Exco Partai Buruh Pasaman Barat, Ali Padri selaku Sekretaris DPW SPI Sumatera Barat serta Yoggy E. Sikumbang selaku Presidium Nasional DPP Gema Petani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *