Anak Usia 5 Tahun Meninggal Dunia Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Alam Barajo

Berita, Daerah, Peristiwa1434 Dilihat

Jambi – Seorang anak berinisial SHZ (5) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Barat III depan Toko Akma Kel Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Selasa, 5 September 2023 sekira pukul 11.53 WIB.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan kronologis bahwa sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, SPM Honda Beat BH 3724 UD yang dikendarai oleh Yelfika Prianti (30) dengan membonceng bocah 5 tahun itu melaju dari arah Kampung Rajo hendak menuju ke Simpang Mayang Ujung.

“Sesampainya di depan toko Akma, Honda Beat BH 3724 UD hendak mendahului mobil truk Hino BA 8097 QD yang berada di depannya dengan menggunakan jalur kiri,” kata Kasatlantas, Aulia Rahmad.

Kemudian pada saat mendahului tersebut, lanjut Kasatlantas, Honda Beat BH 3724 UD bertabrakan dengan sepeda dayung yang datang dari arah sebelah kiri dari arah tempuh Honda Beat BH 3724 UD.

“Kemudian pengendara Honda Beat BH 3724 UD terjatuh ke kiri dan untuk penumpang Honda Beat BH 3724 UD terjatuh ke kanan kemudian terlindas ban belakang sebelah kiri dari mobil truk Hino BA 8097 QD yang didahuluinya tersebut,” katanya.

Akibat insiden tersebut, bocah 5 tahun berinisial SHZ mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Untuk kendaraan mobil truk Hino BA 8097 QD dan honda Beat BH 3724 UD serta sepeda dayung yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di kantor unit Gakkum Sat Lantas Polresta Jambi.

Reporter: Juan Ambarita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *