Pj Bupati Gelar Senam Merangin Sehat

Daerah3023 Dilihat

Orasi.id, Merangin – Pj Bupati Merangin H Mukti menggelar Senam Merangin Sehat. Acara yang dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, dibuka Gubernur Jambi H Al Haris di halaman depan kantor baru Bupati Merangin pada Jumat, 19 Januari 2024.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan raga berpengaruh besar bagi kesehatan jiwa seseorang. Tubuh dan raga yang sehat akan membuat seseorang berpikir positif,” ujar Gubernur Jambi.

Senam Merangin Sehat itu, berlangsung meriah dipandu instruktur Erna, dengan senam pembuka gerakan untuk persendian. Melalu satu komando itu, ribuan orang ikut bergerak mengikuti gerakan senam yang diperagakan dengan iringan musik.

Setelah melakukan beberapa jenis gerakan senam, acara Senam Merangin Sehat tersebut ditutup dengan sarapan bubur kacang bersama. Senam Merangin Sehat kali ini diwarnai dengan pelayanan kesehatan.

Selain itu juga dilakukan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik untuk para peserta senam. Pemberian hadiah dilakukan Gubernur Jambi H Al Haris, Pj Bupati Merangin H Mukti dan para pejabat lain.

Dikatakan Pj Bupati Merangin, Senam Merangin Sehat akan terus dilakukan dua kali setiap bulan. Tujuannya agar individu yang sehat, tentunya akan lebih bersemangat menghadapi kegiatan sehari-hari dibanding seseorang yang kurang sehat.

“Para ASN Pemkab Merangin harus terus sehat, sehingga akan lebih bersemangat dalam bekerja. Hal ini akan berdampak kepada percepatan kemajuan Kabupaten Merangin yang sama-sama kita cintai,” ucap H Mukti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *