Nurung Diterkam Buaya di Sabak Timur Saat Hendak Mandi, Kaki Kanan Luka Robek dan Kaki Kiri Luka Cakar

Berita, Peristiwa2603 Dilihat

Jambi – Seorang nenek bernama Nurung (61) diterkam seekor buaya di Parit 3 RT 20 Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur pada Minggu pagi, 26 Maret 2023.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian awalnya, Nurung hendak mandi di di parit primer yang berjarak lebih kurang 10 M dari rumahnya.

Saat itu kondisi air dalam keadaan pasang (Naik) dan tiba-tiba muncul seekor buaya dan langsung menggigit kaki kanan korban.

“Saat itu korban sempat diseret masuk ke dasar parit namun secara spontan korban langsung menendang bagian kepala buaya tersebut dengan menggunakan kaki kirinya sebanyak 1 kali,” kata Kapolsek Sabak Timur, Iptu Chandra Adinata.

Beruntung binatang buas itu mau melepas gigitannya. Nurung langsung bergerak ke daratan seraya berteriak meminta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban pun lantas datang dan membantu, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek bekas gigitan di bagian kaki sebelah kanan.

“Saat ini korban sudah mendapatkan pertolongan medis dari petugas medis desa Siau dalam sebanyak 3 orang, korban mengalami luka robek pada bagian kaki kanan sebanyak 76 jahitan, dan luka bekas cakaran di Kaki sebelah kiri,” ujar Kapolsek.

Reporter: Juan Ambarita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *