Diminati Banyak Pembeli, Truk Seken Dari Luar Daerah Miliki Nilai Plus

Berita, Daerah1228 Dilihat

Jambi – Penjual truk canter second masih menjadi buruan, selain memiliki tenaga yang cukup tangguh juga dinilai sebagai pembeli truk canter cocok untuk angkutan tambang dan perkebunan.

Truk canter dari luar daerah lebih banyak diburu pembeli, penjual truk mengatakan alasan yang menjadi daya tarik pembeli dalam membeli truk canter, Kamis, 26 Oktober 2023.

Selain itu terdapat nilai plus lainnya yang juga menjadi pertimbangan pembeli, yaitu terkait domisili kendaraan tersebut.

“Kalo kendaran dari luar lebih banyak peminatnya, jika dibandingkan kendaraan lokal kita jambi,” ujar Dani Penjual mobil second truk Jambi.

“Kalo truk luar pertimbangan pembeli itu unitnya tidak terlalu capek, berbeda dengan unit di jambi yang angkutannya cukup berat berat,” katanya.

Untuk bocoran sendiri harga truk second sendiri saat ini tergantung jenis dan tipe serta kondisi, mulai dari harga Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan keatas.

“Tentu harga tadi jauh lebih murah jika dibandingkan kita beli dari tangan perorangan,” katanya.

Department Head Mitsubishi PT. KYTBM Stevanus Fredy Hartoko belum lama ini mengatakan dari sektor penjualan unit kendaraan truk dan Fuso di Provinsi Jambi jika dibandingkan dengan wilayah lainnya, Jambi termasuk menjadi satu dari wilayah yang paling penting bagi penjualan truk mitsubishi Fuso.

“Daerah lain juga tidak kalah penting, untuk jambi disini juga ada tambang, sektor logging, CPO semua menjadi potensi, namun kita tahu indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alam,” ujarnya.

Jambi juga termasuk satu dari wilayah yang memiliki pemasaran cukup tinggi dan baik, termasuk semua wilayah di Indonesia juga cukup tinggi saat ini.

“Meskipun tidak dari sektor sumber daya alam, dari sektor logistiknya juga cukup tinggi jadi semua berpotensi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *