Al Haris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Cup Jambi Tahun 2024

Advertorial, PEMPROV874 Dilihat

Jambi – Gubernur Jambi Al Haris,  membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Cup Jambi Tahun 2024, bertempat di Stadion Koni Batanghari, Minggu, 14 Januari 2024.

Turnamen ini merupakan dalam rangkaian HUT ke-67 Provinsi Jambi, Kabupaten Batanghari menjadi tuan rumah perhelatan sepak bola antar sebelas Kabupaten/Kota yang ada.

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menghadiri pembukaan turnamen piala Gubernur Cup ini, beliau sebagai tuan rumah turnamen dan merupakan Ketua Asprov PSSI Jambi.

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menerima secara langsung piala bergilir Gubernur Cup yang akan direbut oleh kesebelasan dari sebelas Kabupaten/Kota yang berlaga dalam turnamen ini.

Dalam waktu yang bersamaan Gubernur Jambi dan para Kepala Daerah/Wali Kota melakukan laga persahabatan sepak bola antara Persibri Oldstar dan Pemprov dengan sportif dan semangat.

Di hadiri Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Forkompinda, Kepala OPD Kabupaten Batanghari, Ketua Koni serta jajaran pengurus dan penonton yang menyaksikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *