Afriansyah Putra Sumay Teluk Langkap Makin Mantap Menuju BH 1 Tebo

Daerah65 Dilihat

Tebo – Afriansyah tampak tak main-main soal pencalonannya menuju BH 1 Tebo. Saat ini flyer (selebaran) bertuliskan Afriansyah untuk Bupati Tebo 2025 – 2030 makin ramai di sejumlah media massa.

Mengangkat slogan “Menjemput Tuah Memimpin Tebo” tokoh kenamaan Tebo yang dikenal sebagai Aktifis yang selama ini vokal terhadap berbagai issue mempunyai visi untuk “Terwujudnya Tebo Maju Dengan Masyarakat yang Agamis, Beradat, Sejahtera, Sehat, dan Cerdas”.

Tampak sejumlah poin misi guna mencapai visi tersebut di antaranya, pembangunan infrastruktur yang adil dan merata. Kemudian, meningkatkan SDM dan kesejahteraan pegawai Syara’ guna menunjang aktivitas keagamaan pada Islamic Center di setiap kecamatan.

Kemudian juga ada isu penting seperti, pengakuan hak dan wilayah hukum masyarakat adat. Penyelesaian konflik lahan, bantuan modal untuk UMKM.

Bantuan modal untuk petani dan peternak, pendidikan dan jesehatan yang berkualitas dan gratis, menjamin kesejahteraan untuk ASN, dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Afriansyah, putra terbaik Asal Sumay, Teluk Langkap itu menilai bahwa sampai saat ini, 10 hal di atas menjadi isu yang perlu ditanggapi serius di Kabupaten Tebo.

“Mohon doa dan dukungannya, bersama kita berjuang untuk Kabupaten Tebo yang lebih baik ke depan,” ujar Afriansyah, belum lama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *