Al Haris Hadiri Pelepasan MAN Insan Cendekia dan Berikan Bantuan Guna Beli Alat Marching Band

Advertorial289 Dilihat

Jambi – Gubernur Jambi Al Haris menghadiri pelepasan peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 dan pengukuhan ikatan alumni angkatan XV MAN Insan Cendekia Jambi, Selasa, 21 Mei 2024.

Pada moment itu, Gubernur Al Haris juga memberikan bantuan Rp 200 juta untuk pembelian alat marching band MAN Insan Cendikia.

Al Haris mengatakan apresiasi pada MAN Insan Cendekia yang selalu konsisten mendidik anak-anak Jambi dan hingga hari ini telah meluluskan 15 angkatan.

Al Haris mengucapkan terima kasih atas sumbangsih MAN Insan Cendekia yang turut mencerdaskan anak-anak Jambi sehingga banyak diterima di berbagai perguruan tinggi favorit di Indonesia.

“Tanpa terasa MAN Insan Cendekia ini sudah meluluskan 15 angkatan, sumbangsih MAN Insan Cendekia ini luar biasa, alumninya sudah tersebar dimana-mana. Artinya MAN Insan Cendekia ini konsisten dalam mendidik anak kita, standarnya jelas dan dapat dipertanggung jawabkan dengan bukti lulusan disini banyak lulus di perguruan tinggi favorit di Indonesia, bahkan luar negeri,” ujar Al Haris.

Al Haris mengatakan MAN Insan Cendekia merupakan sekolah favorit yang handal mendidik anak-anak Jambi yang disertai dengan dasar ilmu agama.

“Sehingga alumni sini bisa menyesuaikan diri dan tidak gampang terpengaruh dengan kondisi lingkungan, mereka  punya akhlak punya modal agama,” kata Al Haris.

Gubernur Al Haris juga mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan studinya di MAN Insan Cendekia Jambi.

“Saya mengucapkan selamat kepada anakku sekalian,” kata Al Haris.