Pansus IV DPRD Kota Jambi Minta RS Abdul Manap Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Advertorial846 Dilihat

Jambi –  Pansus IV DPRD Kota Jambi menyampaikan hasil pembahasan LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2023, yang di kaji bersama anggota DPRD Kota Jambi dan OPD di lingkup Pemerintah Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2023, yang digelar di ruang Swarna Bumi, Selasa sore, 2 April 2024.

Pansus IV DPRD Kota Jambi menyampaikan langsung hasil pembahasan bersama anggota DPRD Kota Jambi lainnya.

Dimana pansus IV DPRD Kota Jambi menunjuk untuk juru bicaranya yakni anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi dari fraksi partai PKS DPRD Kota Jambi.

“Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi harus berupaya meningkatkan kinerja dan pengelolaan keuangan sebagai BUMD yang mandiri dan profesional. Pemerintah Kota Jambi juga harus tetap memberikan bantuan untuk mencarikan solusi keberadaan trafo PLN guna menjamin pasukan listrik untuk Rumah Sakit Abdul Manap,” ujarnya, Selasa, 2 April 2024.

“Manajemen Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi juga harus meningkatkan pelayanan untuk mengatasi keluhan masyarakat selama ini, terutama terkait ketersediaan obat dan peralatan di bidang kesehatan lainnya. Untuk Rumah Sakit  Abdul Manap Kota Jambi dimohon segera membayar jasa pelayanan dan kewajiban lainnya yang berkaitan dengan karyawan dan tenaga medis,” katanya.

Dari hasil pembahasan, juru bicara Pansus II DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi mengatakan diantaranya ialah, persoalan peningkatan pelayanan rumah sakit yang ada di Kota Jambi. Salah satunya ialah Rumah Sakit Abdul Manap kota Jambi yang merupakan BUMD milik pemerintah kota Jambi

Muhammad Zayadi mengatakan, pelayanan rumah sakit Abdul Manap perlu ditingkatkan dan ketersediaan obat-obatan untuk masyarakat yang berobat harus tersedia.

Kemudian, dirinya menuturkan agar Rumah Sakit Abdul Manap untuk segera membayar jasa pelayanan yang berkaitan dengan tenaga karyawan dan jasa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *