Harga Tiket Melonjak, DPRD Provinsi Jambi Minta DPR RI Ambil Tindakan

Advertorial697 Dilihat

Jambi – Guna menekan lonjakan harga tiket mudik, DPRD Provinsi Jambi minta Anggota DPR RI bidang transportasi untuk segera mengambil tindakan, Sabtu, 6 April 2024.

Persoalan harga tiket mudik yang kerap menjadi permasalahan para pemudik, yang dinilai selalu mengalami lonjakan harga terlebih saat mendekati Hari Raya Idul Fitri tiba.

Guna menekan semakin liarnya harga tiket mudik di pasaran tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata menilai DPR RI bidang perhubungan harus mengambil sikap.

“Karena persoalan tiket mudik inikan kebijakan pusat, bukan kebijakan lokal. Kalo menurut saya kita minta DPR RI kita bidang perhubungan untuk berkoordinasi dengan menteri dan pihak terkait agar harga tiket dapat stabil, “ kata Ivan Wirata.

Pria yang kerap disapa IW ini berharap, momen mudik lebaran yang sejatinya selalu dinanti setiap tahunnya ini dapat dinikmati dan dirasakan semua kalangan.

Sehingga mereka yang memiliki modal atau dana terbatas juga masih bisa menyisihkan uang mereka untuk mudik dan berkumpul bersama di hari Raya tanpa harus terbebani dengan tingginya biaya tiket transportasi kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *