Afriansyah Daftar Cakada di PKB Tebo, Sekretaris DPC Tebo: Berkas Afriansyah Paling Lengkap

Berita, Daerah255 Dilihat

Tebo – Setelah mengambil formulir pendaftaran DPC Partai Demokrat Tebo, Afriansyah didampingi Tim Cakra pada Senin siang, 29 April 2024 sekitar jam 11.00 WIB menyambangi Sekretariat Pendaftaran Calon Bupati Tebo DPC PKB Tebo di Aula Hotel Aliya Tebo.

Kedatangan Afriansyah bersama tim disambut langsung oleh Sekretaris DPC PKB Tebo sekaligus Ketua Desk Pilkada, Amer Muamar. Kali ini Afriansyah bukan hanya mengambil formulir, namun ia bersama tim langsung mengembalikan formular berikut berkas yang diwajibkan PKB Tebo.

Dalam sambutannya Afriansyah mengatakan dirinya sangat berharap PKB sebagai salah satu partai pengusung dirinya di Pilkada Tebo.

Bahkan Afriansyah menyelipkan satu pantun dalam sambutan dan juga saat diwawancarai wartawan. “Buah kederu buah kederai, lum tau klo lum diterai. Mohon masyarakat Tebo beri sayo kesempatan untuk menjemput tuah memimpin Tebo,” kata Afriansyah pada Senin, 29 April 2024.

Sekretaris DPC PKB Tebo, Amer Muamar mengatakan Afriansyah merupakan pendaftar kelima. Dari kelima pendaftar tersebut, berkas Afriansyah boleh dibilang yang paling lengkap, bahkan mendekati sempurna.

“Masih ada 3 orang lagi yang sudah menghubungi PKB untuk mendaftar. Bahkan beberapa orang telah menghubungi dan mengonfirmasi kami yaitu Agus Rubyanto, Abubakar dan Susi,” kata Amer Muamar.

Amer menjelaskan, setelah mengambil formulir maka berkas-berkas tersebut akan dikirimkan ke DPW PKB Provinsi Jambi. Selanjutnya, menurutnya, ada tahapan uji kelayakan dan kepatutan.

“Uji kelayakan dan kepatutan. Setelah bisa meyakinkan PKB, maka akan keluar rekomendasi tahap satu. Yang menjadi modal dasar untuk membentuk koalisi dengan partai lain,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *