Dihadiri Puluhan Wartawan, Fiesta Bintang Lima dan PWI Sumut Bukber di Medan

Daerah2755 Dilihat

DETAIL.ID, Medan – Produsen ayam olahan ternama di Indonesia, Fiesta Bintang Lima, menggelar buka puasa bersama (bukber) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Resto Lembur Kuring Jalan Amir Hamzah, Medan pada Senin malam, 25 Maret 2024.

Sebagai informasi, Fiesta Bintang Lima adalah produk olahan berbasis ayam yang diproduksi oleh PT Charoen Pokphand Indonesia, sebuah perusahaan multinasional yang berasal dari Thailand.

Dari pihak Charoen Pokphand hadir manajemen kantor pusat Jakarta seperti Gun Affandy selaku AVP Marketing, Totalina Sihite selaku PR & Marketing, Hardi Novria selaku Manager Marketing, serta sejumlah unsur manajemen di Kota Medan.

Sementara dari PWI Sumut hadir puluhan wartawan dan wartawati senior yang dipimpin langsung oleh H. Farianda Sinik selaku Ketua, didampingi sejumlah penasehat PWI Sumut.

Gun Affandy dalam penjelasan singkatnya menyebutkan, acara bukber yang digelar di Kota Medan merupakan bagian dari kegiatan yang sama di kota lain.

“Sebelumnya Fiesta Bintang Lima telah menggelar acara serupa di Jakarta, Semarang, Solo, dan Surabaya. Dan kemarin kota yang terakhir adalah Palembang di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),” ujar Gun Affandy.

Ia bilang, bukber dengan Insana media dilakukan sebagai bagian sinergi antara Fiesta Bintang Lima dengan para wartawan yang telah terbentuk sejak lama.

“Sekaligus ini merupakan bentuk kedekatan sekaligus menjaga silahturahmi antara Fiesta Bintang Lima dengan para wartawan,” kata Gun menambahkan.

Sementara itu Ketua PWI Sumut, H. Farianda Sinik menyambut apa yang dilakukan pihak Fiesta Bintang Lima dan menilai hal ini sebagai bagian dari semangat membangun hubungan sinergi yang luar biasa antara Fiesta dan PWI, baik di tingkat pusat dan daerah.

“Semoga kerjasama dan acara buka puasa bersama ini dapat terus dilakukan antara PWI Sumut dan Fiesta Bintang Lima di masa depan,” tutur H. Farianda Sinik.

Reporter: Heno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *