Budi Yako Berharap Jambi Semakin Lebih Baik Pada Tahun Baru Imlek 2575

Advertorial1250 Dilihat

Jambi – Merayakan tahun baru Imlek 2575 tahun Naga 2024, Anggota DPRD Provinsi Jambi Budi Yako berharap di tahun baru Imlek ini Jambi akan semakin baik lagi itu dikatakannya pada Kamis, 8 Februari 2024.

Menjadi satu satunya anggota DPRD Provinsi Jambi yang mewakili etnis tionghoa, Budi Yako berharap pada pada perayaan Imlek nanti dapat berjalan dengan lancar.

“Meskipun saat ini kita tengah menghadapi tahun politik, mudah mudahan di Jambi cukup kondusif tidak ada permasalahan yang begitu bergejolak,“ tuturnya.

Pesan dari perayaan Imlek ini, dapat berjalan dengan lancar serta Gejolak Ekonomi masyarakat semakin membaik dan secara Nasional pertumbuhan ekonomi jauh lebih baik lagi.

“Dalam kesempatan ini pula, tidak hanya untuk Jambi namun juga Indonesia agar di tahun 2024 dapat lebih baik lagi dan lebih maju dan rakyat lebih sejahtera,“ tuturnya.

Secara pribadi dalam perayaan Imlek ini sendiri, lebih ke perayaan tradisi. Kebetulan saya merupakan keturunan tionghoa namun agama saya muslim.

Jadi melalui perayaan imlek ini, lebih ke tradisi yang dirayakan bagi keturunan tionghoa. Sekali lagi ini bukan perayaan agama melainkan tradisi perayaan tahun baru. Seperti di muslim sama hal nya dengan perayaan tahun baru Islam kalau di muslim.

“Melalui perayaan tahun baru imlek ini, kita bisa bersama merayakannya. Jika kita lihat di Jambi cukup baik sekali dan harmonis, dalam hidup berdampingan meskipun berbeda keyakinan,“ tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *