Al Haris Hadiahkan 2 Jamaah IMKK Umroh Saat Ikuti Tabligh Akbar IMKK

Advertorial1791 Dilihat

Jambi – Al Haris hadir di tengah ribuan warga Kuamang Kuning mengikuti tabligh akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) di Desa Kota Raja, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Minggu, 11 Februari 2024.

Dalam tabligh akbar IMKK ke-22 bersama Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf dan Habib Abdul Qadir Sami’ Assegaf ini, Al Haris memberikan hadiah 2 jamaah IMKK umroh gratis. Dua orang tersebut keluar nomornya yang diundi dan dibacakan oleh oleh Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf.

Dua jamaah pengajian yang beruntung tersebut yakni Fatimah warga Desa Kota Raja Kabupaten Merangin dan Diah Suherti warga Desa Mulya Bakti Kabupaten Bungo.

Usai nomornya dibacakan oleh Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf, Fatimah dan Diah Suherti tampak tak kuasa menahan tangis harunya.

“Saya tak nyangka, terima kasih Pak Gubernur, semoga ini jadi kenyataan saya untuk umroh,” kata Ibu Diah Siherti.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan apresiasi kepada IMKK yang rutin mengadakan tabligh akbar setiap bulannya. Al Haris mengatakan pengajian yang diselenggarakan IMKK sebagai bentuk ikatan silaturahmi yang selalu terjaga sesama warga Kuamang Kuning.

“Setiap bulan warga muslim Kuamang Kuning ini mengadakan pengajian bersama-sama, ini untuk menyambung silaturahim antara kita. Saya melihat IMKK semakin luar biasa persatuan dan kekompakannya, dengan pengajian ini tercipta ukhuwah islamiah yang luar biasa, meski beda Kabupaten (Kuamang Merangin dan Kuamang Bungo) dalam pengajian ini kumpul bersama, jadikan pengajian ini ladang ibadah, ladang mencari ridho Allah. Semoga ini tetap Istiqomah,” tutur Al Haris.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jambi Al Haris juga mengajak dan berharap agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan menghadapi Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

“Saya harap, hari Rabu (14 Februari 2024)) kita pemilihan presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, yang paling penting meski beda pilihan tapi jaga persatuan dan kesatuan, kita tidak boleh terpecah belah oleh politik, demokrasi dibuat untuk keberlangsungan pembangunan 5 tahun kedepan. Maka dari itu saya harap kita tetap kondusif aman tertib,” tutur Al Haris.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Jambi Al Haris memberikan Sembako kepada lansia dan warga kurang mampu Desa Kota Raja, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *