PetroChina Selenggarakan Sosialisasi Genre Aksi Dalam Percepatan Penurunan Stunting

Berita, Daerah, Gaya Hidup1460 Dilihat

Jambi – Peserta merasa terbantu dengan adanya Sosialisasi Genre Aksi (Generasi Berencana Akselerasi Konvergensi Stunting) dalam percepatan penurunan stunting melalui kedewasaan usia perkawinan yang diselenggarakan oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Limited bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut yang terdiri dari sejumlah Desa dan Kelurahan yang berasal dari Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat. Kamis, 26 Oktober 2023.

Ica peserta dari Kelurahan Tebing Tinggi mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada dipihak terkait yang telah memberikan materi sosialisasi tentang pencegahan stunting.

“Dengan adanya sosialisasi seperti ini kami remaja berterimakasih dengan pihak perusahaan dan dinas terkait agar tentunya lebih berhati-hati dalam menjaga diri agar menghindari penikahan diusia dini salah satu pencegahan stunting,” ujarnya.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Siti peserta dari Desa Sungai Keruh mengucapkan terimakasih atas sosialisasi yang telah diberikan serta bantuan dari pihak PetroChina atas bantuan alat teknologi teat guna dapur sehat.

“Ini akan menjadi bekal kami dalam mencegah stunting khususnya anak/remaja diusia dini, kami ucapkan terimakasih atas bantuan alat teknologi teat guna dapur sehat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *