Operasional Truk Batu Bara di Stop Seminggu Guna Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Berita, Daerah1297 Dilihat

Jambi – Menyambut kepulangan jemaah haji Provinsi Jambi, Ditlantas Polda Jambi kembali menghentikan sementara operasional angkutan batu bara yang akan dimulai pada Selasa, 18 Juli 2023.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan hal tersebut.

“Ya mulai besok 18 Juli 2023, operasional angkutan batu bara dihentikan sementara agar dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran kepulangan jemaah haji kembali ke kabupaten,” kata Kabid Humas Polda Jambi, Senin, 17 Juli 2023.

Dia juga menyampaikan bahwa penghentian mobilisasi angkutan batu bara tersebut, terhitung mulai hari ini Selasa 18 hingga 25 Juli 2023.

“Diharapkan dengan adanya pemberitahuan terkait pemberhentian sementara operasional batu bara ini, bisa tertib diikuti oleh seluruh para supir angkutan agar tidak mencoba mencuri-curi kesempatan untuk melanggarnya,” ujar Mulia Prianto.

Sebagaimana diketahui, jadwal jemaah haji Provinsi Jambi kloter pertama yakni kloter BTH 17 yang berasal dari Kabupaten Tanjungjabung Barat dijadwalkan telah tiba pada hari Senin kemari, dan selanjutnya akan segera tiba juga kloter jemaah haji lainnya.

Reporter: Juan Ambarita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *