Keduanya bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman di setiap tegukan-pas jadi penyemangat sepanjang hari.

Selain itu, Kopi Good Day mengangkat ketujuh member BABYMONSTER yakni Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita-sebagai wajah baru Good Day Latte, yang masing-masing member merepresentasikan keunikan rasa dari berbagai varian Good Day Latte.

Sejak debut resminya pada 1 April 2024 BABYMONSTER berhasil menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia lewat karakternya yang bold dan pesonanya yang memikat, sesuai dengan identitas utama dari Kopi Good Day.

Sesuai dengan tagline “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa,” Kopi Good Day terus mendorong generasi muda untuk menjalani hari dengan keberanian untuk bereksplorasi dan keterbukaan terhadap pengalaman baru-mulai dari rasa, suasana, hingga ekspresi diri.

Melalui karakter para member BABYMONSTER yang beragam dan kepribadian yang kuat, Kopi Good Day ingin mengajak generasi muda untuk mencari cara unik masing-masing individu dalam menikmati momen dan mengekspresikan diri secara autentik.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Kopi Good Day juga meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER, termasuk photocard yang sayang untuk dilewatkan.

Kopi Good Day juga menjadi sponsor utama resmi untuk 2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR IN JAKARTA yang akan digelar pada 14 Juni 2025.

Penggemar bisa menantikan berbagai aktivasi seru dari booth Good Day di area konser, mulai dari merchandise edisi terbatas serta menu spesial yang terinspirasi dari varian Good Day Latte, hingga berbagai pengalaman interaktif yang menyenangkan.