Jakarta — Brand kopi instan kenamaan Indonesia, Kopi Good Day, resmi menggandeng girl group K-Pop populer asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai Brand Ambassador untuk lini produk Good Day Latte.
Kolaborasi ini menandai langkah strategis Kopi Good Day untuk semakin mendekatkan diri dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif.
Mengusung tema “Have a Good Day with BABYMONSTER”, kolaborasi ini menyatukan dua entitas yang sama-sama berjiwa muda, penuh energi, dan kaya cita rasa.
Di mana baik Good Day maupun BABYMONSTER merepresentasikan semangat keberagaman dan kepercayaan diri untuk mengekspresikan diri. Hal ini menjadikan kolaborasi ini terasa begitu alami dan penuh makna.
“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day dalam keterangannya dikutip Selasa (10/6).
“Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambahnya.
Tidak hanya itu, kemitraan ini juga menjadi pencapaian regional yang membanggakan. Di mana Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang resmi menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador untuk brand kopi lokal.
Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Kopi Good Day memperkenalkan dua varian terbaru dari lini Good Day Latte, yakni Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch.