Wujud Syukur Simpatisan Prabowo – Gibran Cukur Gundul

Daerah2465 Dilihat

Orasi.id, Merangin – Sebagai bentuk rasa syukur atas perolehan suara tertinggi melalui hasil quick count, salah seorang simpatisan Prabowo – Gibran mencukur rambutnya hingga gundul. Ia adalah Suheri (47), warga RT 25 Rawasari Desa Tambang Emas.

“Ini nazar saya jika Prabowo – Gibran unggul, saya akan mencukur habis rambut saya. Dan Alhamdulillah ternyata memang unggul,” kata Suheri pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Alasan dirinya lebih memilih pasangan Prabowo – Gibran karena rasa ikhlas dan sosok yang begitu tulus untuk mengisi negara dan betul-betul mendarmabaktikan untuk tanah airnya.

“Yang membuat saya menentukan pilihan mencoblos pasangan Prabowo – Gibran adalah mereka ikhlas, tulus serta mendarmabaktikan untuk tanah air,” ujarnya.

Sementara itu, yang paling membuat Suheri makin yakin Prabowo – Gibran unggul adalah hasil debat kelima meskipun di-bully dan diejek pasangan capres lain tetapi dengan legowo Prabowo meminta maaf kepada dua pasangan capres lain.

“Yang makin cinta dan tulus mencoblos Prabowo – Gibran, sikap kenegarawanan yang ditunjukkan pada debat kelima capres. Saya betul-betul bisa menangis melihat ketulusan Pak Prabowo tanpa ragu meminta maaf kepada dua capres lain,” ucapnya.

Ada banyak harapan bagi Suheri ketika Prabowo – Gibran dilantik jadi presiden agar bisa membawa negara makin maju dan rakyatnya sejahtera. Dan yang terpenting menurutnya harga sembako bisa turun dan terjangkau oleh masyarakat.

“Peluang lapangan kerja makin banyak, dan bisa membawa negara makin maju dan kesejahteraan rakyat makin baik lagi,” ujarnya.

Reporter: Daryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *