Pj Bupati Apresiasi Cara Mudah Menghafal Alquran

Daerah2223 Dilihat

Orasi.id, Merangin – Penjabat (Pj) Bupati Merangin, H Mukti sangat mengapresiasi digelarnya Smart Edu, metode cara mudah dan cepat menghafal Alquran yang digelar TP PKK Kabupaten Merangin pada Senin, 8 Januari 2024.

Acara yang menghadirkan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, menurut H Mukti sangat bermanfaat sekali sehingga bisa memberantas buta aksara Alquran dalam waktu singkat.

“Menariknya metode ini dengan mengoptimalkan otak kanan bersinergi dengan otak kiri, dalam menghafal Alquran serta memahami angka paragraf pendek, maupun panjang,” ujar Pj Bupati dibenarkan Sekda Merangin, Fajarman.

Terpisah, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Indria Mayesti Mukti menjelaskan, acara yang sangat bermanfaat tersebut diikuti sebanyak 420 orang peserta, utusan dari Organisasi Perempuan, Himpaudi Merangin, akademisi dan perwakilan Ponpes.

Selain itu juga hadir sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemprov Jambi dan para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin yang sangat antusias mengikuti jalannya acara.

“Kita hadirkan narasumber dari Universitas Pajajaran Bandung sebagai Presiden Direktur Global Sejahtera pelaku Smart Edu. Kita harapkan kegiatan ini akan sangat bermanfaat dalam memberantas buta aksara Al Quran,” kata Hj Indria Mayesti Mukti.

Hadir juga pada pelatihan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin, Ketua Baznas Kabupaten Merangin, para tokoh agama dan para pimpinan Ponpes di Kabupaten Merangin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *