Ketua DPD Partai Hanura Baru Saja Diganti, Internal Hanura Provinsi Jambi Kini Gaduh

Berita, Daerah2322 Dilihat

Jambi – Pergantian Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi oleh DPP Partai Hanura kini ramai diperbincangkan di internal Hanura Provinsi Jambi.

Ketua DPC Hanura Batanghari mengatakan sepakat dengan pergantian ketua demi kebaikan dan kemajuan partai. Namun Zulfifli menyoroti bahwa Kamal, Ketua DPD Hanura yang baru saja ditunjuk oleh DPP dinilai telah melakukan sejumlah manuver politik demi kepentingan pribadi.

“Saya tidak permasalahkan siapa pun Ketua yang ditunjuk DPP Hanura, tapi ketua yang ditunjuk itu harus mampu mengkonsolidasi DPC-DPC Se Jambi,” kata Zulkifli, Selasa, 19 September 2023.

Dia juga mengaku miris melihat kondisi Hanura Provinsi Jambi saat ini. Dimana secara tiba-tiba muncul Ketua DPD Partai yang baru di tengah jalan.

“Memang semasa kepemimpinan sebelumnya dikatakan miris, tapi kalo yang ini dijadikan ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, awal aja dia sudah masuk rumah tanpa salam,” ujarnya.

Ketua DPC Hanura Sarolangun Robi Jefriadi juga sependapat dengan Zulkifli. Dengan semua persoalan Hanura Provinsi Jambi saat ini, Robi menilai bahwa Hanura Provinsi Jambi butuh pemimpin yang mampu berbenah, pemimpin yang mampu menyatukan semua kekuatan di akar rumput.

“Intinya butuh pemimpin yang punya leadership dan manajemen yang kuat untuk mengelola partai ini sehingga kerja-kerja politik dan target-target politik bisa tercapai secara terukur,” katanya.

Reporter: Juan Ambarita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *