Irjen Pol Rusdi Pimpin Sertijab Karo Ops Polda Jambi

Daerah1110 Dilihat

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin serah terima jabatan Karo Ops Polda Jambi dari Kombes Pol. Feri Handoko Sunarso kepada Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, di Loby Utama Mapolda Jambi, pada Kamis 30 Maret 23.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan prestasi.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Polda Jambi, segera menyesuaikan diri, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama,” ujar Jenderal Bintang dua tersebut.

Kepada pejabat yang lama Kombes Pol. Feri Handoko Sunarso, saya atas nama Kapolda Jambi dan jajaran mengucapkan terima kasih atas dedikasinya kepada Polda Jambi dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Adapun Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, kiniĀ  diangkat dalam jabatan baru sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat I Itwasum Polri.

Kemudian Jabatan Karo Ops Polda JambiĀ  Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, sebelumnya menjabat Karo Ops Polda Kalteng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *