Harga Kripto Shiba Inu Menguat Hari Ini, Lihat Kinerjanya

Berita, Teknologi2614 Dilihat

Jakarta – Koin Shiba Inu dibuat secara anonim pada Agustus 2020 dengan nama samaran “Ryoshi”. Koin meme ini dengan cepat mendapatkan kecepatan dan nilai karena komunitas investor tertarik dengan pesona lucu koin, dipasangkan dengan berita utama dan Tweet dari kepribadian seperti Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Shiba Inu bertujuan untuk menjadi mitra berbasis Ethereum untuk algoritma penambangan berbasis Srypt Dogecoin. Token Shiba Inu dan SHIB merupakan salah satu bagian dari kumpulan cryptocurrency bertema anjing, termasuk Baby Dogecoin (BabyDoge), Dogecoin (DOGE), JINDO INU (JIND), Alaska Inu (LAS), dan Alaskan Malamute Token (LASM).

Shiba Inu menjadi salah satu kripto yang terpopuler dan masuk dalam 15 kripto jajaran teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Shiba Inu (SHIB) juga menjadi meme coin terbesar kedua setelah pendahulunya yaitu Dogecoin.

Pada perdagangan hari ini, SHIB Coin berhasil menguat di tengah kondisi pasar kripto yang sedang melemah.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa, 7 Maret 2023 SHIB Coin menguat 2,14 persen dalam 24 jam terakhir. Harga SHIB Coin saat ini berada di level Rp 0,1729 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 2,1 triliun.

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 14, naik dari sebelumnya di posisi 15. SHIB Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 94,9 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 549 triliun SHIB Coin dari maksimal suplai tidak tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *