Gubernur Al Haris Buka Secara Resmi JEE Tahun 2023 Disdik Jambi

Advertorial, PEMPROV2718 Dilihat

Jambi – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi melaksanakan Jambi Education Explore (JEE) tahun 2023 di halaman Kantor Disdik Provinsi Jambi.

Kegiatan ini JEE tahun 2023 ini diikuti oleh SMA, SMK dan SLB yang dilaksanakan dimulai hari ini Jumat, 3 Maret sampai 5 Maret 2023.

Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal mengatakan, kagiatan malam hari ini dihadiri seluruh Kepala Sekolah dan guru-guru yang ada di Provinsi Jambi, dan kegiatan ini pertama diadakan pada tahun 2023

“Saya berharap kegiatan ini nantiny diadakan di Kabupaten/Kota, semoga JEE memberikan manfaat dan edukasi untuk kita semua,” kata Syamsurizal.

Hadir membuka secara resmi JEE tahun 2023, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan JEE tahun 2023 adalah seni dan kolaborasi dari seluruh, SMA, SMK dan SLB di Provinsi Jambi.

“Ini pertema event yang dilaksanakan di tahun 2023, mudah-mudahan even ini membawa semangat agar di Jambi ke depan Indeks Pembagunan Manusia di Provinsi Jambi meningkat,” kata Gubernur Al Haris.

Pendidikan dikatakan Gubernur Al Haris tidak boleh terpecah, pendidikan harus di atas segalanya dalam upaya mencerdaskan kehidupan berbangsa.

“Saya bangga Kepsek telah menemukan inovasi-inovasi dalam menggerakkan sekolahnya, tinggal lagi menemukan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di sekolah masing-masing,” ujarnya.

Gubernur Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Varial Adhi Putra yang telah memimpin Dinas Pendidikan Provinsi Jambi selama ini.

“Memang menjadi Kepala Dinas memang penuh tantangan, di Disdik sudah mendapatkan tantangan, saat ini di Dinas lain lagi (Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi),” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *