Edi Purwanto Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Tidak Golput Pada Pemilu

Advertorial, DPRD PROV1610 Dilihat

Jambi – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk menggunakan hak pilih pada pencoblosan besok, Rabu, 14 Februari 2024.

Edi Purwanto mengatakan bahwa dengan datang ke TPS dan mencoblos menandakan bahwa demokrasi kita masih berjalan.

Edi Purwanto juga mengajak masyarakat untuk tetap memilih dengan santun dan menjaga keamanan dan ketertiban. Perbedaan dalam pilihan dikatakan Edi Purwanto merupakan hak masing-masing masyarakat dan kita mampu menghargai perbedaan dalam pemilihan.

“Ayo berbondong-bondong ke TPS, ayo sama-sama kita datang ke TPS karena suara kita menentukan nasib bangsa kita untuk masa depan diwakili dengan pemimpin-pemimpin yang kita pilih,” ujarnya, Selasa, 13 Februari 2024.

Sementara itu, Edi Purwanto mengatakan bahwa golput bukanlah suatu pilihan yang tepat, karena dengan melakukan golput justru merugikan demokrasi dengan mengurangi legitimasi hasil pemilu. Disisi lain, Edi Purwanto meyakini bahwa partisipan masyarakat Provinsi Jambi di pemilu 2024 ini meningkat.

“Golput bukan pilihan, dengan memilih ini adalah bentuk dari partisipan kita untuk menjaga demokrasi dan turut berperan dalam memajukan bangsa kita. Saya yakin dan percaya masyarakat Jambi punya pemikiran yang sama untuk berpartisipasi dengan ikut nyoblos 14 Februari mendatang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *