Berujung Maut, Warga Lebak Bandung Tewas Ditangan Warga Talang Banjar Selisih Karena Bawang

Berita, Peristiwa1202 Dilihat

Jambi – Telah terjadi peristiwa mengenaskan yang terjadi di area parkir Pasar Baru, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Peristiwa ini menewaskan warga lebak bandung yang bernama Sayadi (38), warga RT 39, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Sementara pelakunya adalah Adi Suhendra (40), yang merupakan warga kawasan Jalan Garuda I, RT 28, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi.

Sayadi meninggal dunia setelah ditikam dengan senjata tajam, oleh Adi. Korban meninggal dunia, setelah sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit DKT.

Personel Polsek Jambi Timur yang turun ke lapangan langsung melakukan penyelidikan.

Setelah 12 jam pencarian, akhirnya Adi Suhendra berhasil ditangkap, dan langsung dibawa ke Mapolsek Jambi Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dia dikenakan pasal 338 atau 351 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman penjara selama 15 tahun.

Informasi yang didapat, kejadian itu berawal ketika Desi yang merupakan istri Adi Suhendra, menyadari bahwa barang dagangannya berupa satu karung bawang hilang.

Dugaannya, bawang itu dicuri. Desi sendiri biasa membuka lapak bawang di pasar Talang Banjar, Kota Jambi.

Kemudian, ada yang mengatakan kepada Desi, bahwa ada yang mengambil barang dagangannya. Kapolsek Jambi Timur Kompol Yumika Putra mengatakan, orang tersebut juga memberikan ciri-ciri orang yang mengambil barang dagangannya tersebut.

Berdasarkan informasi itu, Adi dan istrinya pun mencari keberadaan korban. Mereka pun bertemu di Pasar Baru untuk menerangkan permasalahan tersebut.

“Saat di pasar, tersangka dan korban terlibat keributan. Saat itu lah pelaku menikam korban dengan sebilah pisau,” ujarnya.

Pasca kejadian, pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Polsek Jambi Timur. Barang bukti yang diamankan berupa satu bilah pisau dan satu jaket.

“Pelaku dikenakan pasal 338 atau 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun,” tandasnya.

Kompol Yumika mengatakan, pelaku telah diamankan sekitar pukul 11.00 WIB pada hari yang sama di kawasan lapangan Garuda, Kelurahan Talang Bajar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *