Anggota DPRD Provinsi Jambi Beri Bantuan ke Warga Kelurahan Rano, Muara Sabak Barat

Advertorial, DPRD PROV2582 Dilihat

Jambi – Hj Nurhayati SE anggota DPRD Provinsi Jambi pada Jum‘at, 11 Maret 2022 kemarin melaksanakan reses tahap 1 di Kelurahan Rano Kecamatan Muara Sabak Barat.

Pada kesempatan itu Hj.Nurhayati memberikan bantuan minyak goreng untuk meringan beban masyarakat dimana terjadi kelangkaan minyak goreng.

“Selain melaksanakan reses untuk mendengar aspirasi warga Kelurahan Rano, kita juga memberi bantuan minyak goreng kepada warga setempat. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Partai Demokrat melalui Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tanjabtim,” ucap Hj.Nurhayati yang saat kegiatan reses tersebut didampingi Wakil Ketua DPC Demokrat Tanjabtim, H. Saifudin.

Hj.Nurhayati menuturkan saat kegiatan reses tersebut begitu antusiasnya masyarakat Rano yang hadir untuk menyampai aspirasinya dan usulan kegiatan ekonomi keluarga.

“Warga menyampaikan aspirasi dan apa yang menjadi keinginan warga dan ada beberapa usulan agar kedepannya dapat direalisasikan,” ujar anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi itu.

Di kesempatan reses tersebut, dihadiri Lurah Rano dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *