Agenda Kunker Presiden Jokowi ke Provinsi Jambi di Tunda Hari Ini

Berita, Daerah1092 Dilihat

Jambi – Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Jambi dikabarkan batal terlaksana dan tidak diketahui penyebab batalnya agenda tersebut.

“Iya ditunda,” kata Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta, Rabu, 3 Mei 2023.

Agenda kunker Jokowi itu harusnya terlaksana hari ini, seluruh personel TNI-Polri beserta instansi pemerintah Jambi lainnya telah bersiap menunggu kehadiran presiden Jokowi di tanah Sepucuk Jambi Sembilan Lurah tersebut.

Kunjungan kerja Jokowi rencananya untuk mengecek dua lokasi pasar rakyat di Kota Jambi. Bahkan lokasi pasar yang ada di Kawasan Talang Banjar dan Handil itu juga sudah dipersiapkan untuk kedatangan RI 1.

Hampir 3.000 personel gabungan dari TNI-Polri dan instansi pemerintah juga telah dikerahkan dan dipersiapkan dalam penjagaan di kunker Jokowi itu, namun ternyata agenda tersebut batal terlaksana.

Sebelum mengunjungi dua lokasi pasar, Jokowi juga diagendakan mengecek ruas jalan nasional yang dilintasi angkutan batu bara serta mengunjungi kawasan di Kabupaten Tanjungjabung Timur Jambi namun agenda itu digantikan.

Bahkan, Pemprov Jambi juga menunda aktivitas angkutan batu bara beroperasi pada 2 Mei kemarin lantaran akan ada kunker Jokowi. Hingga saat ini belum ada keterangan kapan Jokowi melakukan kunker ke Jambi.

“Masih menunggu informasi lebih lanjut kapan kedatangannya pak Presiden,” ujar Gubernur Jambi Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *