Konsistensi Budaya Layanan

Rivan menegaskan bahwa apresiasi terhadap pelanggan tidak hanya dilakukan saat HPN, melainkan menjadi budaya layanan Jasa Marga. Komitmen tersebut diwujudkan melalui inovasi teknologi, peningkatan operasional, dan perbaikan berkelanjutan yang memprioritaskan pengguna jalan.

“Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2025, Jasa Marga menegaskan komitmennya untuk terus mendengarkan suara pelanggan, serta menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan berkeselamatan,” tutupnya.

Langkah Cepat Pulihkan Layanan Pasca Unjuk Rasa

Selain itu, Jasa Marga juga melakukan langkah cepat untuk memulihkan sejumlah gerbang tol yang terdampak aksi unjuk rasa. Perusahaan mengerahkan tim operasional guna mempercepat perbaikan fasilitas transaksi dan komponen pendukung lainnya.

Koordinasi intensif dengan pihak terkait terus dilakukan agar proses pemulihan berjalan efisien dengan tetap mengutamakan keselamatan pengguna jalan. Jika diperlukan, mitigasi sementara dan rekayasa lalu lintas akan diberlakukan untuk menjaga kelancaran layanan.

Jasa Marga menghimbau masyarakat agar memantau informasi lalu lintas terkini melalui kanal resmi perusahaan: One Call Center 24 Jam di 14080, akun X @PTJASAMARGA, serta aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.