Gubernur Jambi Hadiri Harlah ke-50 IKPMS di Simbur Naik

Advertorial333 Dilihat

Muaro Sabak – Gubernur Jambi, Al Haris menghadiri Harlah ke-50 Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Simbur Naik (IKPMS) 2024 di Simbur Naik, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kecamatan Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), Minggu, 14 April 2024 malam.

Kedatangan Gubernur Al Haris yang menggunakan jalur sungai dari Kota Jambi disambut hangat di Simbur Naik, Tanjungjabung Timur.

Dalam peringatan Harlah ke-50 IKPMS 2024 ini juga dihadiri anggota DPR RI A Bakrie, dan Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri uang juga putra kelahiran Tanjungjabung Timur.

Gubernur Al Haris mengatakan dirinya sengaja hadir di Simbur Naik tersebut untuk memenuhi undangan IKPMS dalam rangka Harlah ke-50.

Al Haris juga sangat mengapresiasi keluarga besar pelajar dan mahasiswa Simbur Naik yang tetap komitmen dalam memajukan pendidikan, hingga tahun ini sudah memperingati Harlah ke-50.

“Saya tertarik kesini, ini adik-adik ini ke rumah kami minta hadir di Simbur naik, apa lagi saya lihat semangat adik-adik luar biasa,” kata Al Haris.

“Komitmen dari pelajaran dan mahasiswa Simbur naik ini (Sangat luar biasa) untuk memajukan pendidikan, ikut menyumbangkan pikiran dalam memajukan Simbur Naik dan tidak pernah pudar sampai hari ini,” tutur Al Haris lagi.

Sementara itu, Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri pada kesempatan itu menyampaikan atensi khusus Gubernur Al Haris untuk memberikan bantuan pendidikan berupa biaya penyusunan skripsi, tesis, dan disertasi bagi mahasiswa Simbur Naik.

“Pak Gubernur mengamanatkan kepada kami untuk adik-adik yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian skripsi S1, tesis S2 dan sedang menyelesaikan S3 sedangkan nulis disertasi, ini amanah khusus dari Pak Gubernur Jambi, segera sampaikan ke Baznas Provinsi Jambi kata Pak Gubernur setengah bulan setelah hari ini bisa dicairkan,” kata Hasan Basri.

Momen Harlah ke-50 IKPMS tahun 2024 ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *