Anggota DPRD Kota Jambi Minta Persoalan Lampu Jalan yang Belum Mencapai Target Dituntaskan

Advertorial667 Dilihat

Jambi – Pansus III DPRD Kota Jambi menuturkan hasil pembahasan LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2023, yang di kaji bersama anggota DPRD Kota Jambi dan OPD di lingkup Pemerintah Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2023, yang digelar di ruang Swarna Bumi, Selasa Sore, 2 April 2024. Pansus III DPRD Kota Jambi menyampaikan langsung hasil pembahasannya.

Dimana pansus II DPRD Kota Jambi menunjuk untuk juru bicaranya yakni anggota DPRD Kota Jambi Saiful dari fraksi partai Golkar DPRD kota Jambi.

“Pada tahun anggaran 2025 agar menambah pemasangan lampu jalan karena masih banyak lampu jalan yang belum terpasang. Untuk lampu jalan belum separuh di Kota Jambi yang seharusnya 50 ribu tapi, baru terpasang 30 ribu. Jadi kami minta ke depannya dibanyakkan masuk lampu jalan setidaknya 3 ribu dalam satu tahun,” ujarnya, Selasa, 2 April 2024.

Menurut hasil pembahasan, juru bicara Pansus II DPRD Kota Jambi Saiful menyampaikan persoalan pengerjaan IPAL di Kota Jambi, dan penambahan lampu jalan dan lampu pemakaman.

Dia menuturkan Saiful yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi bahwa, persoalan lampu jalan di Kota Jambi belum separuhnya di pasang, sesuai dengan target pemerintah kota Jambi yakni sebanyak 30 ribu lampu jalan yang tersebar di Kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *