Al Haris Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Dalam Rangka Kunker ke Merangin

Advertorial242 Dilihat

Jambi – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Jambi. Orang nomor satu di Indonesia ini mendarat di Jambi via Bandar udara (Bandara) Muara Bungo.

Presiden Jokowi mendarat di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 09.55 WIB, Rabu, 3 April 2024 pagi.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur Jambi Al Haris, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu, Kabinda Jambi, dan Bupati Bungo Mashuri.

Jokowi melakukan sejumlah agenda di Provinsi Jambi, tepatnya di Kabupaten Merangin, Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo.

Tidak lama di Bandara Muara Bungo, Jokowi didampingi Gubernur Jambi Al Haris langsung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin via udara dengan menggunakan helikopter.

Pertama Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin. Di Bumi tali undang tambang teliti, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan di Pasar Rakyat Kota Bangko, dan setelah itu menyerahkan bantuan beras bertempat di Gudang Bulog.

Setelah di Kabupaten Merangin, Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo. Di Bumi Seentak galah serengkuh dayung, Presiden Jokowi memberikan bantuan tunai kepada warga dan mengunjungi RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

Setelah kunjungan kerja ke Tebo, dan P  residen Jokowi diagendakan kembali dan menginap di Kabupaten Bungo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *