Dandim 0420/Sarko Menekankan Netralitas TNI dan Hati-hati Bermain Medsos

Daerah2144 Dilihat

Orasi.id, Merangin – Untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam pemilu tahun 2024, Komandan Kodim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.Sos memberikan pengarahan kepada Anggota Kodim 0420/Sarko agar dalam pesta demokrasi tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kesatuan, pribadi maupun keluarga.

“Netralitas TNI harga mati, dan kepada Ibu Persit di rumah juga untuk mendukung suaminya untuk tetap netral dan saling mengingatkan agar TNI semakin solid, bersama rakyat,” kata Dandim Sarko.

Dandim0420/Sarko juga mengimbau kepada seluruh anggota agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial. Kita harus cek dulu kebenaran berita itu dan jangan asal men-share informasi yang belum tahu kebenarannya. Jaga keharmonisan keluarga dalam membina rumah tangga, Ibu Persit harus bisa mengatur hasil pendapatan dari hasil gaji suami maupun tunjangan agar bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan pengarahan juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua FKPPI Merangin, Ketua Pepabri Merangin, Perip Merangin, PPM Merangin, LVRI Merangin, Pasiter Kodim 0420/Sarko, Lettu Arh Andri Yunerlin, Danramil 420-05/Jangkat, Letda Inf Jeruhanadi, serta anggota Kodim 0420/Sarko.

Reporter: Daryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *