H Mukti: Logistik Pemilu 2024 Sudah Lengkap

Daerah2043 Dilihat

Orasi.id, Merangin – Surat suara dan kelengkapan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin sudah lengkap.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai memantau Gudang Logistik Pemilu 2024, yang berada di kawasan Simpang Lubuk Gaung dan Gudang Logistik di Waskita Karya pada Sabtu, 20 Januari 2024.

“Jadi semua logistik Pemilu 2024 tinggal mendistribusikannya saja ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Merangin,” ujar Pj Bupati Merangin dibenarkan unsur Forkopimda yang ikut memantau logistik Pemilu 2024.

Untuk desa-desa terpencil diakui H Mukti, pendistribusian Logistik Pemilu 2024, harus diperhitungkan bagaimana kondisi cuaca dan sarana transformasinya juga karena ada desa yang bisa dijangkau dengan transformasi sungai.

“Hujan, banjir dan longsor bisa kapan saja terjadi. Kita tidak mau logistik Pemilu ini rusak di jalan atau terlambat sampai di TPS-TPS. Jadi semua logistik dan kelengkapan Pemilu ini akan sampai ke TPS-TPS sebelum pelaksanaan Pemilu,” tutur Pj Bupati.

Meskipun antusias masyarakat Merangin begitu tinggi untuk melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024 lanjut H Mukti, namun perlu diimbau agar masyarakat lebih meningkatkan partisipasinya, guna menyukseskan Pemilu tersebut.

“Pemimpin kita yang akan datang, bakal terlahir dari hak pilih masyarakat itu sendiri. Untuk itu gunakan hak pilih Anda dengan sebaik-baiknya, demi suksesnya Pemilu 2024,” kata H Mukti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *