H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS pada 14 Februari 2024 Gunakan Hak Pilih

Daerah2326 Dilihat

Merangin – Pj Bupati Merangin, H Mukti mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin yang telah mempunyai hak pilih untuk berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, akan memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Jadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu damai, bermartabat dan berintegritas.

“Kita semua harus terlibat, kita harus memberikan hak pilih kita untuk bijak dan bertanggung jawab dalam peran serta menentukan masa depan Republik Indonesia,” ujar Pj Bupati Merangin H Mukti sebelum memimpin rapat persiapan Pemilu 2024, di rumah dinas bupati pada Rabu, 31 Januari 2024.

Pemilu lanjut H Mukti, adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memilih siapa pemimpin yang paling tepat untuk lima tahun ke depan. Masa depan bangsa Indonesia ditentukan dari suara masyarakat.

Memberikan suara pada Pemilu 2024, membantu menentukan masa depan Indonesia. Satu suara dari masyarakat adalah penentuan dari nasib bangsa Indonesia, jadi jangan sia-siakan kesempatan memilih pemimpin yang bijaksana.

Diakui H Mukti, berbeda pilihan pada Pemilu 2024 tidak dapat dihindari di lingkungan kehidupan sosial, mulai dari tempat kerja, komunitas, bertetangga, bahkan di keluarga.

“Untuk itu, jangan sampai terpecah belah hanya karena persoalan politik yang datangnya lima tahun sekali. Jagalah kekeluargaan kita untuk lebih abadi dan mari bersatu menjaga Pemilu damai 2024,” ujar Pj Bupati dibenarkan Sekda Fajarman.

Pesta demokrasi Pemilu 2024 lanjut Pj bupati, harus dirayakan dengan nuansa yang damai, senang dan bahagia. Jangan sampai esensi dari kata ‘Pesta’ justru dijadikan sebagai alat untuk konflik antar kelompok, dengan cara menyebarkan fitnah dan hoaks. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *