Parah! Lontarkan Kata-Kata Tak Sopan, Kapten Marine Transport LL Bantah Pernyataan Kadis Perkim Muaro Jambi

Daerah1455 Dilihat

Muaro Jambi – Armaini atau akrab dipanggil Kapten Armaini yang disebut-sebut sebagai orang kepercayaan yang bertanggungjawab di Marine Transport LL, Kemingking, Muaro Jambi bersikap emosi saat dikonfirmasi awak media.

Dirinya membantah soal pernyataan illegal terkait keberadaan Marine Transport LL, yang terletak di dalam kawasan inti atau Zona Merah Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muaro Jambi yang sedang jadi sorotan belakangan ini.

Dengan segala temuan di lapangan serta berbagai informasi, Armaini masih berdalih bahwa gedung Marine Transport LL tersebut adalah rumah, serta ada penghuninya. Terkait legalitas dia juga membantah pernyataan Kadis Perkim Muaro Jambi beberapa waktu lalu.

“Kamu jangan sembarangan itu rumah. Ada penghuninya itu. IMB lengkap,” kata Armaini, dengan nada membentak, 26 Agustus 2023.

Namun parahnya, sang Kapten Armaini dengan seenaknya memaki awak media saat berupaya mengkonfirmasi dia. Tak pikir panjang, kata-kata tak pantas, dia lontarkan kepada awak media.

“Anj*ng, ta* kucing kamu,” ujarnya memaki awak media, via seluler.

Dugaan bahwa Marine Transport LL ilegal pun kian kuat dengan respon yang ditunjukkan sang kapten terhadap media yang berupaya konfirmasi.

Informasi dari warga sekitar yang menolak untuk disebut identitas pun mengungkap bahwa, sejauh ini tak ada kontribusi berarti dari hadirnya kantor dermaga tongkang batu bara yang bertuliskan Marine Transport itu LL itu.

“Kalau dampak negatif, abang liat dewe lah tu,” katanya.

Ditengah isu yang beredar, Kadis Perkim Muaro Jambi Firmansyah yang salah satu kewenangannya terkait IMB pun memberi pernyataan bahwa dia tak tau menau.

“IMB TIDAK ada dan iti dari foto yg di terima pemiliknya pun kamo tidak tahu,” katanya.

Dengan sikap dari Kadis Perkim dan juga pihak Marine Transport itu LL, awak media masih terus berupaya merangkum semua temuan fakta dan informasi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *