Persoalan Sikap Ketua DPD PSI Sarolangun yang Nyaleg Lewat Partai Demokrat,
Ketua DPW PSI Jambi Memilih Bungkam

Berita, Daerah1505 Dilihat

Jambi – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Jambi Tigor Sinaga tampak memilih bungkam saat dikonfirmasi soal langkah mengejutkan Ketua DPD PSI Kabupaten Sarolangun yang memilih untuk hengkang dari PSI dan berlabuh ke Partai Demokrat.

Sampai saat ini, Tigor tampak memilih untuk mengabaikan pesan konfirmasi awak media terkait sikap mantan kadernya yang beberapa waktu lalu masih jadi Ketua DPD PSI Sarolangun, yaitu Roni Sitompul. Namun sudah nyaleg DPRD Sarolangun lewat Partai Demokrat.

Sebelumnya Roni, dikonfirmasi soal pengunduran dirinya dari Partai yang dipimpin oleh Giring Nidji tersebut membenarkan dan mengungkap sejumlah kekecewaannya dalam PSI. Mulai dari dugaan pengubahan nomor urut yang tak ada kejelasan hingga beberapa DPD Kabupaten yang menentang keras atau berbeda pandangan terhadap DPW.

“Untuk surat pengunduran diri dari DPD PSI Sarolangun sudah saya ajukan. Surat resmi pemberhentiannya belom ada saya terima,” kata Roni, kemarin malam.

Namun terhadap hal tersebut sampai saat berita ini diterbitkan, Sabtu, 15 Juli 2023. Ketua DPW PSI Provinsi Jambi belum ada merespon konfirmasi awak media.

Reporter: Juan Ambarita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *