Kecelakaan Lalu Lintas Melibatkan Truk Dyna yang Oleng Tabrak Truk Colt Diesel

Berita, Daerah1252 Dilihat

Jambi – Terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk Dyna dengan truk Mitsubishi Colt Diesel terjadi Kamis, 1 Juni 2023 sekitar pukul 06.45 WIB pagi.

Lakalantas ini terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, tepatnya di Simpang Bandara Ujung.

Adapun mobil truk Dyna ini dikemudikan oleh Edy Saputra (37) warga Desa Kilangan, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kemudian, mobil Mitsubishi Colt Diesel dikemudikan oleh Rian Saputra (20) warga Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, kecelakaan ini diakibatkan karena truk Dyna hilang kendali.

“Sebelum terjadi laka lantas, truk Dyna datang dari arah Simpang Ahok hendak menuju ke arah Simpang Talang Sari,” ujarnya, Kamis, 1 Juni 2023.

Aulia mengatakan, truk Dyna tersebut oleng dan menabrak mobil Mitsubishi Colt Diesel yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Saat sampai di Simpang Bandara Ujung, mobil Toyota Dyna itu oleng dan masuk ke jalur kanan dari arah tempuhnya dan menabrak mobil Mitsubishi Colt Diesel,” ujarnya.

Akibatnya, pengemudi mobil Dyna mengalami luka di paha kaki sebelah kanan.

“Untuk kendaraan saat ini telah kita amankan di Kantor Satlantas Polresta Jambi,” ujar Aulia.

Kerugian materil akibat kejadian ini diperkirakan berkisar Rp 5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *