Abdullah Sani Menghadiri Isra Miraj di Kabupaten Tebo, Minta Didoakan Agar Diberikan Kelancaran Dalam Memajukan Provinsi Jambi

Advertorial2898 Dilihat

Jambi – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Rabu, 8 Maret 2023.

Saat menyampaikan tausiah di depan masyarakat, Abdullah Sani memohon minta didoakan agar selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan demi memajukan Provinsi Jambi.

“Ibu, Bapak sekalian, kami Pemerintah Provinsi Jambi memohon didoakan untuk diberikan kelancaran dalam memantapkan tata kelola Sepucuk Jambi Sembilan Lurah dalam pemerataan pembangunan untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Wagub berharap visi pembangunan Jambi Mantap yang telah dirancang Gubernur Jambi dapat terselesaikan dengan baik secara merata di seluruh Provinsi Jambi dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini Wakil Gubernur Jambi juga memohon kepada Pj Bupati Aspan untuk membantu mewujudkan visi pembangunan yang ada.

“Untuk itu kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat seperti halnya memikirkan bidang pendidikan untuk anak-anak, terutama saya sampaikan kepada Pj Bupati mohon untuk membantu menyelesaikan visi pembangunan terutama dalam memperhatikan Madrasah, Pondok Pesantren, dan bidang pendidikan lainnya, mohon dibantu pak bupati,” ujarnya.

Selanjutnya, terkait permintaan masyarakat Teluk Rendah Ilir agar dapat membantu untuk pembangunan mandi, cuci, kakus (MCK) Madrasah Nurussaadah, Wagub Abdullah Sani langsung menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada pengurus Madrasah yang diharapkan dapat bermanfaat untuk memenuhi fasilitas Madrasah dan dapat digunakan dengan baik dan layak.

Kemudian Pj Bupati Aspan menanggapi arahan Wakil Gubernur Jambi dan menyampaikan bahwa juga akan membantu mewujudkan visi pembangunan,

Pj Bupati Aspan melaporkan akan memberikan bantuan 100 juta untuk satu Pondok Pesantren yang terdapat di Kabupaten Tebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *